29 Desember 2008

distorm

saat hati terasa gundah
saat jalan bagai tertutup kabut tebal
saat keyakinan mulai terasa sirna.......
saat harapan seakan mulai kabur tenggelam

aku tak tau harus kemana berjalan
aku tak tahu apa yang kan kuhadapi di depan
aku tak tahu langkah apa yang harus kuambil

saat semua mencaci
saat semua menuntut

aku hanya bisa berjalan dan terus berjalan
melangkahi hari melewati waktu
dan aku tetap terjebak dalam kebingungan

keputusasaan mulai mengancam!

tapi aku tak mau
aku tak sudi tuk terjebak

keyakinanku semakin tak jelas
pendirianku semakin goyah
menyenangkan semua orang?
YA! ITU TAK MUNGKIN!!

Ya Allah...
apa yang harus kulakukan
hanya engkau satu-satunya yang mau mengerti jeritan tangisku, pekik teriakanku atas kelemahanku..
mendengarkan makhluk-Mu yang nista ini..

hanya engkau Ya Allah...........
tempatku memasrahkan sendiri
MEREKA SEMUA TAK MAU MENGERTI
DAN AKU TAK TAU APA KEINGINANKU INI

Ya Allah...Tolonglah hamba-Mu ini...
Hanya padamu tempatku memasrahkan diri


Tidak ada komentar: